Tanggap Cepat Gempa Bali, Pagi-pagi AHY Telpon Ketua DPD Demokrat Bali

0
94
tanggap

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut berduka dan tanggap merespon dengan cepat atas bencana gempa yang terjadi di Bali Sabtu (16/10).

AHY langsung menelepon Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta untuk menginstruksikan seluruh kader Bali turun ke lokasi bencana.

AHY langsung menginstruksikan seluruh kader Partai Demokrat Bali agar bergerak cepat bergotong royong memberikan sembako dan uang tunai kepada masyarakat terdampak bencana gempa bumi di dua kabupaten Bali tersebut.

“Pagi-pagi sekali Ketum kami (AHY) telpon saya selaku Ketua DPD Demokrat Bali agar membantu seluruh masyarakat yang terdampak dan membantu paket sembako dan uang tunai agar tepat sasaran,” kata Ketua DPD Demokrat Bali Made Mudarta.

DPD dan DPC Demokrat Bali merespon dengan melakukan urunan sembako dan uang untuk bergotong-royong membantu korban bencana yang terdampak.

Selain itu, Ketua DPD Bali langsung memerintahkan Ketua DPC Partai Demokrat Bangli Komang Carles agar segera ke lokasi bencana untuk melakukan pemetaan apa saja kebutuhan masyarakat terdampak bencana sekaligus menijau rumah yang roboh tertimpa longsor akibat guncangan gempa bumi di Desa Trunyan Bangli.

Bantuan Partai Demokrat Bali ini, merupakan semangat gotong-royong sesuai dengan cerminan Pancasila.

Dengan semangat “Berkoalisi dengan Rakyat” Partai Demokrat berusaha berada di tengah-tengah masyarakat di saat masa sulit dengan soliditas dan kekompakan segenap kader Partai Demokrat Bali.

Lebih lanjut AHY mendoakan agar masyarakat Bali yang tertimpa musibah agar terus kuat, tegar dan tabah serta korban yang meninggal dunia diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ketua DPD Demokrat Bali Made Mudarta senang dan mengapresiasi sikap cepat Ketum Partai Demokrat AHY yang menggugah para kader untuk turun ke lapangan.

Mudarta mengatakan “Ketimbang hadir saat masa-masa gembira. Justru masa sedih kita dinanti. Untuk itulah kami di telpon Ketum kami (AHY) agar segera turun dan membantu saudara kita yang terdampak.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini