Sabtu, Oktober 16, 2021

Tangkap Maling di Kolam Ikan, Kakek Ini Malah Dijebloskan ke Penjara

Must Read

Indoissue.com – Nasib malang dari seorang pria tua bernama Kasmito, yang ditahan di Pusat Penahanan Polisi Demak karena menganiaya seorang pencuri yang ingin mencuri ikan di kolam ikan yang dijaganya.

Menurut keterangan kuasa hukum Kakek Kamito, peristiwa itu terjadi pada 7 September 2021, sekitar pukul 18.30 WIB, di mana Kakek Kasmito yang sedang menjaga kolam ikan menangkap seorang pencuri di Desa Pasir, Kabupaten Demak, Mijen, Jawa Tengah.

Orang tua ini, yang awalnya hidup sendiri, ingin memarahi si pencuri dengan lembut. Namun, pencuri itu tidak terima dan malah menyerang Kakek Kasmito dengan menggunakan pengait ikan yang dibawanya.

Kakek Kasmito juga berteriak ‘pencuri’, tetapi tidak ada yang mendengar karena lokasi kolam jauh dari pemukiman penduduk.

Alhasil, Kakek Kasmito pun melawan balik dengan menyerang pencuri tersebut dengan sabit dan kemudian memukul punggung pencuri tersebut.

Setelah kejadian ini, kakek Kasmito memberi tahu penduduk desa apa yang telah terjadi, dengan mengatakan bahwa dialah yang membacok pencuri itu sendiri.

Tak lama setelah itu, Kakek Kasmito dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan dan ditahan karena melumpuhkan pencuri menggunakan sabit atau senjata tajam.

Selain itu, Kades Pasir, Karyono mengatakan, pemilik kolam yang dicuri itu mengadukan ke Polres Demak atas dugaan pencurian. Namun hingga saat ini belum ada perkembangan terkait pengaduan tersebut. (RM)

Terbaru

Kereta Cepat JKT-BDG Pakai APBN, Said Didu: Lima Kali Lebih Bahaya dari Korupsi

Indoissue.com - Proyek Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya pembangunannya bakal memakai Anggaran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com