Selasa, Desember 7, 2021

TEGAS! AHY Minta Kader Panaskan Mesin Pemilu 2024

Must Read

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, terus melakukan konsolidasi internal di beberapa daerah. Terbaru, ia menyapa kader-kader Demokrat di Papua Barat melalui forum Musda ke-IV.

AHY berharap ajang konsolidasi memotivasi para kader Demokrat untuk terus bergerak cepat ‘memanaskan’ mesin Pemilu 2024 dari sekarang.

“Saat ini kita di penghujung atau akhir tahun 2021, artinya kita hanya punya satu sampai dengan satu setengah tahun ke depan secara efektif untuk menyiapkan segala sesuatunya sebelum kita menyongsong dan bertanding dalam kontestasi Pemilu 2024,” kata AHY, Selasa (9/10/2021).

AHY mendorong semua kader Demokrat untuk mempersiapkan diri mulai dari fisik, mental jauh-jauh hari untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Yakinkan semuanya siap mulai dari kepemimpinannya, yakinkan bahwa panglimanya Papua Barat bisa menjalankan strategi untuk memenangkan hati, pikiran dan suara masyarakat kita di sana. Tingkatkan soliditas dan loyalitas, yang tegak lurus dalam kepemimpinan yang sah yang saya pimpin,” demikian pesan AHY.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com