Telusuri! Dugaan Korupsi Minyak Goreng Danai Isu Tunda Pemilu

0
2
Telusuri! Dugaan Korupsi Minyak Goreng Danai Isu Tunda Pemilu

Indoissue.com – Anggota DPR RI Fraksi PDIP Masinton Pasaribu mengungkapkan punya informasi mengenai kasus dugaan korupsi pemberian izin ekspor minyak sawit mentah atau crude palm oil (CPO) untuk membiayai wacana Pemilu 2024 ditunda. Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat (PD) Herzaky Mahendra meminta informasi itu ditelusuri.

“Tentunya isu ini harus ditelusuri benar. Jangan karena ambisi jahat segelintir elit pemerintah untuk berkuasa kembali, rakyat se-Indonesia yang dikorbankan,” ujar Herzaky kepada wartawan, Minggu (24/4/2022).

Herzaky menduga isu itu muncul karena pemerintah lambat dalam mengatasi kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng. Ternyata, tersangka mafia gorengnya ialah sosok di dalam pemerintah.

“Isu ini muncul karena pemerintah lambat sekali mengatasi kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng. Berlarut-larut sehingga empat bulan lebih, seperti gamang dan khawatir. Rakyat yang sedang kesusahan karena pandemi, menjadi tambah susah. Ternyata, begitu diselidiki secara mendalam, mafia minyak goreng ini bekerja sama dengan pejabat pemerintahan juga,” tuturnya.

Maka dari itu, kata Herzaky, wajar apabila berbagai spekulasi muncul mengenai kasus dugaan korupsi ekspor minyak goreng.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini