Selasa, Desember 7, 2021

Tempelkan Pipi Bocah ke Knalpot, Pelaku Masih Dibawah Umur

Must Read

Indoissue.com – GP, bocah berusia 9 tahun siswa sekolah dasar di Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, mengalami luka bakar cukup parah di bagian pipi lantaran ditempelkan ke knalpot panas oleh tetangganya NN (16).

Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar M Fahri Siregar membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah menerima laporan, mencari barang bukti, dan mengumpulkan para saksi.

Usai mendapatkan laporan dari keluarga korban, kata Fahri, anggotanya langsung bergerak cepat dengan mengamankan anak berusia 16 tahun itu.

“Dari pihak terduga pelaku ada tiga orang yang kami periksa, lalu kami juga mengumpulkan keterangan dari saksi. Selain itu, ayah korban juga kami mintai keterangan,” kata Fahri kepada wartawan, Kamis (21/10).

Ia mengatakan kasus ini ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cirebon Kota karena baik korban maupun pelaku masih di bawah umur.

“Penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Cirebon Kota juga telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang merupakan teman dari terduga pelaku. Namun kami belum menetapkan pelaku sebagai tersangka,” aku dia.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com