Teriakkan AHY Presiden Menggema Di Jember

0
1

Indoissue.com – Sambutan luar biasa di Jember yang diterima Agus Harimurti Yudhoyono dari warga, Sabtu (23/4/2022) minggu lalu, membuat DPC Partai Demokrat Kabupaten Jember, Jawa Timur, bertekad mendorong dan mendukung sang ketua umum maju dalam pemilihan presiden tahun 2024

Saat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjalan kaki dari Pendopo Wahyawibawagraha ke alun-alun Kabupaten Jember bersama Wakil Gubernur Jawa Timur dan Ketua Dewan Pimpinan Partai Demokrat Jatim Emil Dardak, Bupati Hendy Siswanto, Ketua Tim Penggerak PKK Kasih Fajarini untuk menghadiri acara Pasar Santri.

Teriakan ‘AHY Presiden’ terdengar beberapa kali. AHY pun tersenyum dan melayani dengan ramah saat sejumlah warga berebut melakukan swafoto (selfie) dengannya. Pengamanan pun tidak begitu ketat, sehingga warga masih memungkinkan berfoto bersama dengan foto putra Presiden RI 2004-2014 Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Teriakan ‘AHY Presiden masih terdengar, saat AHY memberikan sambutan di atas panggung. “Saya tidak menyangka ternyata cukup banyak harapan dari masyarakat yang tadi mungkin diekspresikan saat kami berkunjung ke alun-alun. Tentu hal-hal baik dan positif kita amini dan menjadi penyemangat berikhtiar,” katanya kepada wartawan, usai memberikan sambutan.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini