Selasa, Desember 7, 2021

Terima Penghargaan dari KIP, AHY: Demokrat Partai Modern!

Must Read

Indoissue – Partai Demokrat menerima trofi dan sertifikat sebagai Partai Politik dengan Kategori Informatif dari Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia (KIP-RI).

Penghargaan itu diterima Ketua Umum DPP-PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang diwakili Direktur Eksekutif DPP-PD Sigit Raditya, di Kantor KIP-RI, Wisma BSG, Lt 9, Jl Abdul Muis No. 40 Jakarta Pusat, Selasa pagi (16/11).

Dua Komisioner KIP-RI Cecep Suryadi dan M Syahyan yang menyerahkan trofi dan sertifikat kepada Partai Demokrat menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih Partai Demokrat.

KIP-RI juga mengharapkan Presiden RI ke-6 (yang juga penggagas Partai Demokrat) Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang tengah dirawat di Amerika Serikat, lekas sembuh dan segera kembali ke tanah air.

KIP-RI mengatakan memang sangat diperlukan komitmen seluruh badan publik untuk melakukan pelayanan maksimal pada masyarakat terkait keterbukaan informasi publik. Hal ini terutama diharapkan pada seluruh parpol di parlemen karena inisiatif UU Keterbukaan Informasi Publik juga merupakan inisiatif dari parpol-parpol di DPR-RI.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com