Terlalu Sering Buat Postingan, Sembunyikan Stories dan Feed Instagram Akun Lain dengan Cara Ini

0
1

Indoissue.com- Instagram menjadi media sosial yang sering digunakan oleh kalangan remaja. Tidak jarang, pengguna yang baru memiliki akun sering membuat postingan Stories maupun Feed di akun mereka.

Hal tersebut membuat sejumlah pengguna, mungkin termasuk Anda merasa terganggu dengan aktivitas tersebut. Pasalnya, banyaknya postingan yang muncul di beranda membuat Anda tidak nyaman.

Terlebih jika postingan tersebut mengandung unsur-unsur yang tidak Anda suka, seperti foto yang yang terlalu terbuka, atau konten lain yang membuat Anda tidak nyaman.

Di sisi lain, akun tersebut adalah akun milik orang yang Anda kenal sehingga pengguna tidak enak jika harus berhenti mengikutinya karena bisa membuat hubungan Anda menjadi renggang.

Akan tetapi, pengguna tidak perlu khawatir karena Instagram memiliki fitur yang dapat menyembunyikan postingan Stories dan Feed dari pengguna lain yang tidak ingin Anda lihat muncul di beranda Instagram Anda.

Jika pengguna ingin menggunakan fitur tersebut, di bawah ini Indoissue telah menyusun langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk menyembunyikan postingan Stories dan Feed dari akun tertentu.

Cara Menyembunyikan Stories dan Feed Instagram Pengguna Lain

Untuk menyembunyikan postingan Stories Instagram maupun Feed yang dibuat pengguna lain, Anda dapat membuka aplikasi Instagram Anda dan login ke akun yang Anda miliki.

Selanjutnya, buka salah satu postingan Stories yang dibuat oleh akun yang ingin Anda sembunyikan, dari beranda Instagram Anda, kemudian, klik ikon tiga titik yang berada di sebelah kanan atas Stories tersebut.

Pilih opsi bisukan atau “Mute Stories and Feed” dan secara otomatis postingan dari Stories dan Feed yang diunggah oleh akun yang Anda pilih tidak akan muncul di beranda Anda.

Selain cara di atas, pengguna juga bisa menyembunyikan Feed Instagram dari akun tertentu. Pengguna dapat mencari postingan yang ingin dibisukan, kemudian klik ikon tiga titik yang berada di pojok kanan postingan tersebut.

Pengguna akan diberi sejumlah tindakan, seperti unfollow atau berhenti mengikuti, laporkan postingan dan lainnya. Anda dapat memilih opsi Hide atau sembunyikan pada menu yang tersedia.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini