Sabtu, Oktober 16, 2021

Ternyata AHY Madridista

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Unggahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY pada Selasa (12/10/2021) sontak membuat netizen gagal fokus.

Ia mengunggah foto sedang bercukur rambut dengan menggunakan cap custom berlogo dirinya yang dibuatkan oleh pemangkas rambut langganannya.

Namun, yang menarik dan menjadi perbincangan hangat netizen adalah background foto tersebut yang memperlihatkan sebuah jersey Real Madrid yang dibubuhi tanda tangan Christiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia yang memiliki kemampuan sangat luar biasa dan dia adalah bintang utama Real Madrid sejak bergabung.

Hal ini sangat menarik, ternyata sosok AHY selain menggemari olahraga basket seperti apa yang sering diunggahnya di media sosial, juga menyukai olahraga sepak bola.

Lebih spesifiknya suami dari Annisa Larasati Pohan itu ternyata seorang Madridista.

Unggahan ini juga mendapatkan komentar dari anak angkat Christiano Ronaldo, yaitu Martunis, “Jersey Sign“ ungkapnya.

AHY juga merespon komentar heboh para netizen diunggahannya “Wah lagi ngobrolin potong rambut, ada aja yang salah fokus. Haha. Iya itu kaos CR7 dengan tanda tangan nya, sebagai fans jadi saya pajang di rumah,” katanya, yang memang pernah bertemu Christiano Ronaldo secara langsung.

Menurut informasi yang kami dapat, penerima Bintang Adhy Makayasa itu pernah bertemu dengan Christiano Ronaldo di Kuta Bali pada tanggal 26/6/2013.

Saat itu Christiano Ronaldo sedang berkunjung ke Indonesia dan berkesempatan bertemu dengan Bapak SBY dan Ibu Ani.

Dalam kesempatan itu, Ronaldo memberikan hadiah istimewa berupa kaos jersey yang dibubuhi tandatangannya.

Dalam dunia sepak bola Real Madrid merupakan salah satu klub sepak bola dengan jumlah fans terbanyak yaitu 252.1 juta orang yang tersebar diseluruh penjuru dunia.

Dan ternyata AHY masuk sebagai salah satu diantaranya.

Terbaru

Lolos Ke Semifinal, Indonesia Berhasil Bikin Malu Malaysia

Indoissue.com - Indonesia berhasil mengalahkan lawanya, yaitu Malaysia di babak perempat final Thomas Cup 2021 di Ceres Arena, Jumat...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com