Sabtu, Oktober 16, 2021

Terungkap! Kenapa Khaby Lame tak Pernah Bicara Ketika di TikTok

Must Read

Indoissue.com – Nama Khabane Lame atau Khaby Lame sangat populer di platfrom aplikasi TikTok.

Sebelum sukses sebagai artis Tiktok, dia menjalani kehidupan yang cukup sulit. Warga Italia ini harus kehilangan pekerjaan saat negaranya melakukan lockdown akibat virus corona tahun lalu. Dia mengalami PHK dari sebuah pabrik di dekat kota utara Turin.

Dia menghabiskan hari-harinya di rumah orang tuanya di Chivasso bersama ketiga saudaranya sambil mencari pekerjaan lain.

Suatu hari, dia iseng mengunduh TikTok. ia pun mulai mengotak-atik Tiktok di kamar tidurnya, dan memposting video dengan nama Khaby Lame.

Pada awalnya, seperti kebanyakan TikTokers, dia membuat klip sedang menari, menonton video game, atau melakukan aksi komedi.

Pada awal tahun ini, dia membuat konten baru dengan mengkritik video life-hack berisi tip singkat yang membanjiri platform media sosial.

Lame yang berusia 21 tahun itu melakukan semua kontennya tanpa mengucap sepatah kata pun di TikTok. Ia membuatnya hanya dengan memberi isyarat.

 

Kenapa Khaby Lame tak pernah bicara?

Terungkap! Kenapa Khaby Lame tak Pernah Bicara Ketika di TikTok

Video-video Khaby Lame pun populer. Ia hanya mengangkat bahu tanpa kata atau dengan wajah ekspresi putus asa. Khaby Lame berhasil.

“Saya mendapat ide itu karena saya melihat video-video itu beredar, saya menyukai ide untuk menghadirkan kesederhanaan,” kata dia dalam sebuah wawancara dikutip dari CNN Internasional.

“Jenis isyarat itu datang secara kebetulan. Saya memikirkan cara untuk menjangkau sebanyak mungkin orang. Dan cara terbaik adalah tidak berbicara,” katanya.

 

Popularitas video Khaby

Khaby Lame adalah pria Senegal yang ramping. Reaksi diam tapi ekspresif membuatnya menjadi salah satu legenda di Tiktok yang paling dikenal.

Popularitas video Lame menunjukkan bagaimana komunikasi nonverbal dapat mengatasi hambatan bahasa dan membuat hubungan lintas budaya.

Lame adalah salah satu pembuat konten yang tumbuh paling cepat di TikTok. Dia mendapatkan rata-rata 200.000 pengikut sehari.

Ia juga memiliki 47 juta pengikut di Instagram. ia kini bermitra dengan berbagai perusahaan internasional, termasuk Netflix, perusahaan makanan Italia Barilla dan platform olahraga fantasi India Dream11. (TNG)

Terbaru

Kornologi Lengkap Tewasnya 11 Siswa MTS di Ciamis Jawa Barat

IndoIssue.com Inilah koronologi lengkap tewasnya 11 siswa MTS di Ciamis, Jawa Barat Korban meninggal 11 orang Sebanyak 11 siswa Madrasah Tsanawiyah...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com