Terus Bantu Korban Gempa Cianjur, Demokrat Salurkan Bantuan Kesehatan

0
16
Cianjur

Indoissue.com – Sejak pertama kali gempa berkekuatan 5.6 M mengguncang Cianjur, Jawa Barat, kader-kader Partai Demokrat sesuai instruksi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono, langsung turun ke lapangan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan.

Sejak hari Sabtu hingga tadi pagi, 26-28 November 2022 ini, Tim Demokrat Peduli dan Berbagi dipimpin Kepala Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) Dr. Gobind Dialdas dan Wakil Sekjen Agust Jovan Latuconsina, Dewan PImpinan Pusat Partai Demokrat menyalurkan bantuan kesehatan, seperti obat-obatan, pakaian layak pakai, dan juga bahan makanan untuk dapur umum. Dibantu Tim DPC Demokrat Kabupaten Cianjur, mereka langsung menengok posko-posko darurat bencana di beberapa titik.

“Sesuai arahan Ketum AHY, kita diminta bersama-sama turun untuk membantu saudara kita yang mendapatkan musibah di Cianjur,” kata Jovan.

Selain bantuan yang dibawa dari Jakarta, DPP Partai Demokrat juga akan memberikan pengobatan gratis kepada para pengungsi yang mulai terserang beberapa penyakit pasca gempa. “Karena lokasi gempa yang sulit, maka kami berkeliling dari tenda ke tenda untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para pengungsi,” ujar Dr. Gobind.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini