Tidak Paham Hukum, Laporan Untuk Ubedillah Adalah Delik Aduan!

0
0
Ubedillah Badrun

Indoissue.com – Setelah melaporkan kedua putera Presiden Jokowi, Ubedillah ramai diserang baik di media sosial maupun melaporkan balik dirinya.

Pembelaan bagi Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep muncul dari berbagai yang pendukung Jokowi.

Salah satu, Relawan Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer melaporkan balik Ubedillah Badrun ke polisi dengan tuduhan fitnah.

Menanggapi hal tersebut, Ubedillah Badrun angkat suara usai dirinya dilaporkan ke polisi oleh Relawan Jokowi Mania (Joman) dengan tuduhan fitnah.

Sebelumnya Ubedillah dilaporkan Ketua Umum Joman, Immanuel Ebenezer usai dosen UNJ itu melaporkan dugaan KKN dan TPPU Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep ke KPK.

“Saya melaporkan ke KPK itu tentang dugaan tindak pidana korupsi dan atau tindak pidana pencucian uang, tidak ada hubunganya dengan Noel (sapaan Immanuel),” ujar Ubedilah Badrun, pada Sabtu (15/1/2022).

Menurut Dosen UNJ itu, hal yang dilaporkan Noel adalah delik aduan. Mestinya yang melaporkan itu pihak terlapor, dalam hal ini Kaesang dan Gibran.

“Entah Noel ini korban apa ya? Saya tidak pernah berinteraksi dengan Noel sama sekali kok bisa jadi korban?” tegas Ubedilah Badrun.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini