Timnas Indonesia Lolos Semifinal SEA Games Usai Taklukan Myanmar 3-1

0
30
timnas indonesia

IndoIssue – Penampilan impresif Timnas Indonesia U-23 mampu unggul 3-0 atas Timnas Myanmar U-23 pada babak I laga lanjutan SEA Games 2021. Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan penyumbang golnya.

Di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5/2022), Indonesia mencetak gol pada menit keenam. Tendangan Irfan Jauhari diblok pemain belakang Myanmar, bola liar disambar Egy Maulana Vikri.

Tendangan Egy melenting mengecoh kiper Myanmar, Pyae Phyo Thu, masuk ke gawang dengan mulus. Timnas Indonesia unggul 1-0 atas Myanmar.

Indonesia menambah gol lagi pada menit ke-10. Umpan tumit Ricky Kambuaya bisa diselesaikan dengan sempurna oleh Witan Sulaeman dengan jitu ke arah tiang jauh.

Pada menit ke-15, Indonesia mengancam lagi. Meneruskan umpan terobosan, Irfan Jauhari bisa melepaskan diri dari para pemain Myanmar. Tendangannya elum membuahkan hasil.

Dua menit berselang, tembakan dari Marselino mengancam gawang Myanmar. Bolanya tepat ke gawang, bisa diantisipasi oleh Phyo Thu.

Egy gagal memanfaatkan peluang emas! Sundulan dari Rizky Ridho meneruskan umpan tendangan sudut sudah mengarah ke gawang kosong. Bola di seentuh Egy, masih melenceng.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini