Timnas Indonesia U-23 Harus Bekerja Ekstra Keras untuk Lolos Semifinal SEA Games

0
36
Timnas Indonesia U-23

IndoIssue – Kekalahan yang dialami Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Vietnam pada laga pembuka Grup A SEA Games 2021 membuat skuad Garuda Muda harus bekerja ekstra keras untuk lolos ke semifinalKekalahan yang dialami Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Vietnam pada laga pembuka Grup A SEA Games 2021 membuat skuad Garuda Muda harus bekerja ekstra keras untuk lolos ke semifinal.

Sebab, perjuangan timnas Indonesia U-23 untuk bisa mendapatkan satu tiket lolos ke semifinal SEA Games 2021 menjadi lebih menantang karena gagal meraih poin pada laga perdana.

Setidaknya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh timnas Indonesia U-23 jika ingin melaju lebih jauh hingga lolos ke fase semifinal SEA Games 2021.

Sebelumnya, Indonesia harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Vietnam ketika berjumpa di Stadion Viet Tri, Phu Tho, pada Jumat (6/5/2022).

Secara mengejutkan, skuad asuhan Shin Tae-yong dilumat tiga gol tanpa balas lewat gol-gol yang dicetak Nguyen Tien Linh (54’), Do Hung Dung (74’), dan Le Van Do (87’).

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini