Tragis, Inilah Pengakuan Pelaku Penusukan Naira Ashraf yang Dilakukan di Depan Umum

0
28
Naira

Indoissue.com – Tragedi yang menimpa Naira Ashraf, mahasiswi di Mesir yang ditikam oleh seorang pria, menghebohkan publik karena terjadi di siang hari dan di hadapan umum.

Naira Ashraf adalah mahasiswi di Universitas Mansoura yang ditikam beberapa kali oleh seorang pria setelah ia menolak lamaran pria tersebut.

Dilansir The South African, Egypt Independent mengatakan bahwa tersangka yang bernama Mohammed Adel itu telah mengakui perbuatannya selama interogasi bahwa dia telah melakukan kejahatan.

Pelaku juga berbicara tentang penuntutan melalui bagaimana kejadian di TKP terungkap.
Pada hari Selasa 21 Juni 2022 waktu setempat, Jaksa Penuntut Umum memutuskan untuk menahan tersangka, Adel, selama empat hari sambil menunggu penyelidikan.
Dalam sebuah pernyataan, Jaksa Penuntut Umum Mesir menjelaskan telah mendengar kesaksian dari 20 saksi, termasuk orang tua Naira Ashraf dan saudara perempuannya, yang membenarkan pelecehan terus-menerus Adel terhadap korban.
Insiden pembunuhan Naira Ashraf
Hal tersebut terjadi karena Naira Ashraf memliki hubungan yang tidak berhasil dengan Adel dan menolak lamaran pria itu.
Keluarga Naira Ashraf telah mengadakan sesi adat dan melaporkan tersangka ke polisi dua bulan lalu serta telah memohon kepada Adel untuk tidak menyakiti mereka.
“Tiga belas saksi, mahasiswa dan karyawan universitas dan sekitarnya, juga membenarkan bahwa mereka melihat terdakwa, ketika dia melakukan kejahatan, ketika mereka berada di sekitar lokasi kejadian,” kata Jaksa Penuntut Umum, dikutip The South Africa, Kamis 23 Juni 2022.
Jaksa telah menginterogasi tersangka dan ia telah mengakui kejahatan pembunuhan berencana terhadap Naira Ashraf karena penolakannya.
Adel dilaporkan menjelaskan secara rinci kepada Jaksa Penuntut Umum bagaimana dia berencana untuk melakukan dan mengeksekusi kejahatan.
Dia juga mengatakan dia bersikeras menikahi Ashraf, tetapi Ashraf menolak dan memblokirnya di media sosial.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini