Trailer Spider-Man No Way Home Sudah Rilis, Ada Doctor Strange hingga Octopus

0
167

IndoIssue – Trailer film Spider-Man No Way Home bocor sebelum rumah produksinya, Sony, merilis secara resmi. Tentu saja hal ini membuat warganet geger dan penasaran soal cuplikan dari trilogi film Spider Man tersebut.

Mengutip Screen Rant, bocoran dari trailer Spider-Man: No Way Home menampilkan adegan Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch. Sony bergerak cepat menghapus video trailer tersebut di media sosial.

Hingga kini, belum dikonfirmasi mengenai keabsahan soal trailer tersebut. Tapi dari cara Sony menghanguskan bukti tersebut, tak sedikit yang menduga potongan cuplikan itu benar-benar akan muncul di film Spider-Man: No Way Home.

Beberapa kicauan yang membagikan dugaan trailer tersebut telah dihapus dan dibubuhi pernyataan hak cipta.

“Media telah dinonaktifkan sebagai tanggapan atas laporan dari pemilik hak pencipta,” demikian keterangan tersebut yang juga dikutip dari Hollywood Reporter.

Selain bocoran soal interaksi Doctor Strange dan Spider-Man, hadir pula tokoh lainnya yakni muncul salah satu bagian tubuh dari Dr.Octopus (Alfred Molina). Namun jejak Andrew Garfield dan Tobey Maguire belum ditemukan.

Pledge Times melaporkan, bocornya trailer ini diduga dilakukan oleh Wassila Lmouaci, perusahaan yang menangani efek khusus pada film Thor: Ragnarok, Ant-Man 2, Zombieland, Justice League dan masih banyak lagi.

Meski banyak yang dihapus, namun penggemar telah mengintip sedikit adegan dalam film waralaba. Tentunya dengan sejumlah pemain yang sebelumnya telah terungkap.

Trailer Spider-Man: No Way Home sebenarnya direncanakan hadir pada CinemaCon di Las Vegas pada Selasa (24/8/2021) waktu Indonesia. Ini berarti hanya menghitung jam saja dari bocornya cuplikan film sang superhero.

Sebelumnya Disney dan Sony telah mengupdate mengenai keterlibatan sejumlah aktor. Salah satunya yang sudah dipastikan adalah kembalinya Tom Holland sebagai Peter Parker.

Laporan lain mengatakan, akan ada keterlibatan dari bintang Spiderman sebelumnya, Tobey Maguire serta Andrew Garfield. Namun belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini