Trailer ‘The Batman’ Rilis, Tampilkan Batman Penuh Aksi Brutal

0
10
Batman

Indoissue.com – Batman (Robert Pattinson) melakukan aksi brutal untuk menyerang musuh-musuhnya. Tampak betul, dirinya dipenuhi rasa dendam.

Adegan tersebut terlihat dalam trailer The Batman yang dirilis pada Minggu (17/10) di kanal YouTube ofisial, Warner Bros. Trailer dibuka dengan penggerebekan polisi di sebuah bar untuk menangkap Riddler (Paul Dano).

Batman kemudian muncul disertai narasi. “Ketakutan adalah alat. Ketika cahaya menerpa langit. Itu bukan hanya panggilan. Itu adalah peringatan”.

Trailer berdurasi 2 menit 38 detik itu memperlihatkan Batman yang penuh rasa marah. Ia kemudian melakukan aksi brutal, seperti memukul, menembak, mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, hingga membuat ledakan. cuplikan ini juga memperlihatkan karakter Catwoman (Zoe Karvitz).

Trailer ini memberikan pandangan yang lebih luas pada dua karakter sentral lainnya, yakni Catwoman (Zoë Kravitz) dan Penguin (Colin Farrel).

Kravitz mengatakan, ingin karakter yang ia perankan tersebut dapat dirasakan sebagai manusia yang nyata.

“Saya tidak ingin dia menjadi ide. Saya ingin dia menjadi manusia nyata dalam situasi nyata di kota nyata yang mencoba bertahan dan bereaksi terhadap rasa sakitnya sendiri,” kata Kravitztz, seperti dilansir Variety.

Syuting film The Batman harus kembali terganggu pada November 2020 ketika pemeran pengganti dikonfirmasi positif Covid-19. Pemeran pengganti tersebut tidak akan kembali ke lokasi sampai 2021 untuk karantina, termasuk sembilan kru lain yang masuk klaster tersebut.

Kondisi itu membuat rumah produksi Warner Bros memutuskan untuk mengundur perilisan film tersebut. Film yang sedianya dijadwalkan rilis 1 Oktober 2021 itu diundur ke 4 Maret 2022.

Andy Serkis ikut berperan sebagai kepala pelayan setia Batman, Alfred. Sementara itu, Peter Sarsgaard, John Turturro, dan Jeffrey Wright turut melengkapi jajaran pemeran.

The Batman akan berfokus pada tahun kedua Bruce Wayne menjabat sebagai Dark Knight. (AL)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini