Rabu, Desember 8, 2021

Tumbang Oleh Persija, Persib Gagal Kudeta Bhayangkara FC di Puncak Klasemen

Must Read

IndoIssue – Persib Bandung ahirnya menelan kekalahan perdana di BRI Liga 1 musim ini. Bertemu sang rival Persija Jakarta di pekan ke-12, Maung Bandung harus tumbang 0-1 dari Macan Kemayoran.

Persib Bandung sendiri tidak diperkuat oleh sejumlah penggawa merekadan harus absen saat laga melawan Persija Jakarta pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11).

Tercatat, ada tujuh pemain yang tidak bisa tampil. Ketujuh pemain tersebut yaitu Ahmad Jufrianto, Zalnando, Ezra Walian, Victor Igbonefo, I Made Wirawan, Dimas Juliono, dan Ferdiansyah. Ketujuhnya harus absen lantaran alasan yang berbeda.

Bermain di Stadion Manahan, Sabtu (20/11), Persib sudah menekan sejak awal. Tendangan bebas Marck Klok mengarah tepat ke gawang Persija, tetapi bisa ditepis oleh Andritany Ardhiyasa. namun masih dalam perdebatan apakan bola sudah melewati garis atau belum, tetapi wasit memutuskan tidak gol. Tak lama kemudian, sepakan Supardi juga gagal mengubah skor.

Laga berlangsung sangat alot, kedua tim sama-sama kuat menjaga pertahanan masing-masing. Baru di menit ke-22 Persija mendapat shot on target, tetapi sepakan jarak jauh Novri Setiawan masih mengarah ke pelukan Teja Paku Alam.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com