Turuti Permintaan Komunis China, App Store Hapus Aplikasi Al-Qur’an

0
118
Komunis China

Indoissue.com – Apple telah menghapus aplikasi Quran, aplikasi populer di China, setelah menerima perintah dari pemerintah komunis China.

Aplikasi tersebut dihapus setelah partai komunis China mengklaim bahwa aplikasi Quran berisi ‘teks agama ilegal’

Layanan Manajemen Data Pakistan, pembuat aplikasi mengatakan kepada DailyMail.com melalui email bahwa Quran Majeed App telah dihapus dari Appstore China.

Apple menyarankan mereka untuk menghubungi Cyberspace Administration of China.
‘Sepengetahuan kami, hukum Tiongkok memerlukan dokumentasi tambahan untuk beberapa aplikasi agar tersedia di App Store di Tiongkok daratan.

“Kami mencoba menghubungi CAC dan otoritas China terkait untuk melanjutkan pemulihan aplikasi Quran Majeed di China App Store karena kami memiliki hampir satu juta pengguna di China yang terpengaruh. ‘ dia menulis.

Aplikasi Quran Majeed memiliki hampir 145.000 ulasan, menurut halaman aplikasi, dan digunakan oleh hampir 40 juta Muslim di seluruh dunia, kata pengembang kepada DailyMail.com.

Badan sensor Apple, yang menggambarkan dirinya sebagai situs web ‘membantu menggambarkan bagaimana praktik Apple memengaruhi hak dasar atas akses informasi dan privasi jutaan warga di seluruh dunia. , adalah yang pertama mengetahui bahwa aplikasi tersebut telah dihapus.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini