Jumat, Desember 3, 2021

Tutorial Install Windows 11 di Perangkat yang Tidak Mendukung

Must Read

Indoisseu.com – Windows 11 bisa diinstall di device yang sebenarnya tidak mendukung. Hanya saja kamu diwajbkan untuk melewati pemeriksaan persyaratan keamanan dan perangkat keras pada operating system (OS) ini.

5 Oktober lalu Windows 11 resmi diluncurkan, Microsoft menjelaskan bahwa Windows 11 merupakan OS Windows yang paling aman.

Pembaruan Windows terbaru ini gratis, tetapi peningkatan gratis hanya tersedia untuk perangkat yang jauh lebih sedikit daripada peningkatan gratis ke Windows 10. Microsoft telah secara signifikan memperketat kriteria kelayakan untuk Windows untuk sistem operasi ini.

Ada beberapa hal yang perlu diingat sebelum menginstal Windows 11 pada perangkat yang tidak didukung. Microsoft memiliki halaman dukungan dengan detail tentang menginstal Windows 11 pada perangkat keras yang tidak didukung.

Pertama, ada kemungkinan masalah kompatibilitas. Windows 11 masih sangat awal dan belum cukup diuji untuk menentukan apakah ada masalah kompatibilitas yang melumpuhkan jika Kamu menjalankannya pada perangkat keras yang tidak didukung.

Perangkat Kamu mungkin tidak berfungsi karena kompatibilitas ini atau masalah lainnya. Perangkat yang tidak memenuhi persyaratan sistem ini tidak lagi dijamin untuk menerima pembaruan, termasuk pembaruan keamanan.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com