Selasa, Desember 7, 2021

Uang 1,5 M Saat Tangkap Dodi Alex Noerdin Didalami KPK

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Barang bukti dalam bentuk uang tunai sebesar Rp1,5 miliar yang ditemukan saat melakukan penangkapan Bupati Musi Banyuasin, Dodi Alex Noerdin, kini sedang didalami Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pendalaman itu dilakukan melalui seorang Penasihat Hukum Soesilo Aribowo yang diperiksa sebagai saksi di Gedung Merah Putih pada Kamis (11/11/2021) kemarin.

Uang sebesar Rp 1,5 miliar dari penangkapan Dodi Reza Alex Noerdin pada Jumat (15/10/2021) lalu ditemukan dalam sebuah tas.

“Tim penyidik mengkonfirmasi yang bersangkutan antara lain terkait dengan barang bukti yang ditemukan dan diamankan pada saat dilakukan penangkapan tersangka DRA (Dodi Reza Alex Noerdin),” ujar Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ipi Maryati, melalui keterangan tertulis, Jumat (12/11/2021).

Dodi ditangkap di salah satu lobi hotel di Jakarta dalam kegiatan operasi tangkap tangan (OTT) terkait dugaan suap infrastruktur.

Senada dengan itu, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, saat akan dibawa ke Gedung Merah Putih KPK untuk dimintai keterangan lebih lanjut, tim KPK melihat ada tas di mobil Dodi dan meminta ajudannya untuk membuka tas tersebut.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com