Ucapkan Salam Perpisahan, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus

0
117

Indoissue – Kabar mengejutkan datang dari mega bintang Cristiano Ronaldo. Pemain bola asal Portugal itu dikabarkan akan memutus kontraknya Bersama Juventus.

Kabar santer dari berbagai media nasional maupun internasional Ronaldo akan berseragam Manchester City.

Agennya Ronaldo, Jorge Mendes disebut telah diutus untuk bertemu perwakilan Man City untuk memperlancar kepindahannya dari Juventus. Bahkan diungkap jika Ronaldo telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan satu timnya di Juve.

“Cristiano Ronaldo telah meninggalkan pusat pelatihan Juventus setelah 40 menit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya. Dia hanya ingin meninggalkan klub dalam beberapa jam ke depan,” cuit Fabrizio Romano di akun twitter @FabrizioRomano (27/8/2021).

Kehadiran Ronaldo di Juventus Center disebut bukan untuk latihan jelang laga melawan Empoli, melainkan berpamitan dengan rekan setimnya. CR7 pun hanya mengosongkan lokernya, yang berarti ia tak berminat untuk kembali ke ruang ganti Juventus.

“Tidak ada pelatihan hari ini. Ronaldo sedang menunggu Mendes untuk mengajukan tawaran resmi karena masih bernegosiasi dengan Man City,” jelas  Romano.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini