Selasa, Desember 7, 2021

Ucapkan Selamat Pada Panglima TNI yang Baru, Berikut Pesan AHY

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan ucapan selamat dan harapannya atas terpilihnya Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI yang baru.

“Selamat dan sukses untuk Jenderal Andika Perkasa yang telah ditetapkan dan mendapat persetujuan DPR RI untuk mengemban amanah sebagai Panglima TNI,” ucap AHY melalui akun twitter pribadinya, @AgusYudhoyono, Senin (8/11) siang.

“Semoga bisa terus mendorong transformasi TNI yang kuat kapasitas dan kapabilitasnya, serta semakin sejahtera prajuritnya,” harap Ketum AHY.

DPR menyetujui pencalonan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI melalui keputusan yang diambil dalam rapat paripurna kesembilan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021-2022, senin (8/11/2021) pagi.

Sebelumnya, Komisi I telah menyetujui Andika Perkasa menjadi Panglima TNI setelah melalui uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test pada Sabtu (6/11/2021).

Berikut karir Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di TNI

Andika mengawali kariernya sebagai perwira pertama infanteri di jajaran korps baret merah (Kopassus) Grup 2 /Para Komando dan Satuan-81 /Penanggulangan Teror (Gultor) Kopassus selama 12 tahun.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com