Sabtu, Oktober 16, 2021

Ucapkan Ultah ke-72 Untuk SBY, AHY: Pepo Darimu Kami Semua Belajar untuk Optimis

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Presiden ke-6 Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A., GCB., AC, genap berusia 72 tahun hari ini. Putra sulungnya, yang kini menjadi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengatakan SBY atau akrab disapa Pepo selalu mengajarinya untuk optimis dan pantang menyerah dalam situasi sulit.

“Dear pepo. Kami anak-anak dan cucu-cucumu selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Bagi kami, Pepo adalah sosok suami, ayah, dan kakek panutan,” kata AHY di akun Instagram pribadinya, @agusyudhoyono, Kamis (9/9/2021).

AHY menilai, SBY sebagai panutan, pembimbing super, guru nasional, teman diskusi, pemimpin dan inspirasi untuk maju atau melangkah di masa yang akan datang.

“Pepo darimu kami semua belajar untuk optimis. Dalam menggapai cita-cita tidak pernah menyerah. Berbuat kebaikan bagi sesama,” kata AHY.

Kemudian, AHY dan keluarganya mengucapkan selamat ulang tahun kepada SBY.

“Pepo tidak ada doa yang kami panjatkan selain berharap agar pepo tetap sehat dan selalu tersenyum bahagia. Karena kebahagiaanmu adalah ridho bagi kami semua. Selamat ulang tahun pepo With Love, AHY, Annisa, Aira,” ujar AHY.

Dalam unggahannya, AHY menyertakan video berdurasi dua menit tiga detik tentang SBY dan keluarganya.

“Seberat dan sekeras apapun perjalanan hidup itu selalu ada jalan keluarnya. Bisa mengatasi kemudian menapaki jalan ke arah masa depan yang gemilang. Untuk mencapai masa depan gemilang seperti itu tidak ada jalan pintas dan tidak adapula resep yang ajaib. Kita mesti memiliki visi, pikiran cerdas, dan mau bekerja keras tanpa lelah,” kata SBY dalam video yang diunggah AHY itu. (TNG)

Terbaru

Faisal Basri: Salah Kaprah Negara Turunkan Angka Pengangguran

Indoissue.com - Dalam sebuah acara diskusi bertajuk "CORE Media Discussion: Waspada Kerugian Negara dalam Investasi Pertambangan" yang digelar Selasa...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com