Unggul, Anies-AHY Mampu Membawa Perubahan Bagi Indonesia

0
57

Indoissue.com – Pemilihan umum (Pemilu) 2024, hanya menyisakan beberapa tahapan lagi sebelum pendaftaran partai politik pada September nanti.

Namun, siapa saja yang bakal melaju sudah mulai ramai disebut oleh masyarakat.

Meskipun, isu penundaan pemilu masih terngiang-ngiang dibenak kita semua yang membuat protes banyak pihak.

Bahkan, isu penundaan pemilu tesebuat membuat terjadinya aksi diberbagai tempat ditanah air dipertengahan bulan Ramadhan lalu.

Menururt Direktur Eksekutif Lembaga Survei Independen, Perihal pasangan yang paling menonjol dalam surveinya pada April 2022 lalu pasangan Anies-AHY menjadi pasangan yang paling diminati.

“Dalam Simulasi tiga pasangan maupun empat pasangan calon Presiden 2024, Lembaga Survei Independen menemukan pasangan Anies-AHY berhasil mengalahkan pasangan lainnya,” ujar Fatur Rohman.

“Keunggulan Anies-AHY, akan mampu membawa arus perubahan bagi bangsa Indonesia, jika pasangan ini benar-nenar menang pada pemilu 2024 nantinya,” lanjut Fatu Rohman.

Sepeti Diketahui, dalam survei pasangan Calon Capres & Cawapres 2024 dengan simulasi 4 pasangan calon, yang mendapatkan elektabilitas tertinggi diraih oleh Anies Baswedan & AHY (32,8%), disusul di posisi kedua diraih oleh pasangan Prabowo Subianto & Puan Maharani (28,6%).

Sementara diposisi ketiga ditempati oleh Ganjar Pranowo & Airlangga Hartarto (14,1%) dan pasangan keempat ditempati oleh Gatot Nurmantiyo & Ridwan Kamil (7,2%).

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini