Usai Terbongkar Mafia Minyak Goreng Sponsori Persis, Kaesang Mundur Sebagai Dirut

0
13

IndoIssue – Wilmar Grup terlibat dalam skandal mafia minyak goreng, mereka juga diketahui sebagai sponsor klub milik anak Presiden Jokowi.

Entah karena kasus mafia minyak goreng atau hal lainya yang jelas Kaesang Pangarep mundur dari Persis Solo.

Kaesang Pangarep telah resmi mengumumkan mundur dari jabatannya sebagai Direktur Utama Persis Solo. Kabar ini dipastikan lewat salah satu postingan akun instagram resmi Persis Solo.

Bahkan, putra bungsu Presiden Jokowi itu sampai menuliskan salam perpisahan dan mendoakan Persis Solo sukses di tahun perdananya di Liga 1 musim mendatang.

“Makasih @persisofficial sudah memberikan kesempatan saya untuk mengabdi selama satu tahun terakhir. Saya izin pamit,” kata Kaesang melalui akun instagram @kaesangp.

Tak hanya itu, Kaesang juga memberikan semangat pada Persis Solo yang perdana tampil di Liga 1 musim depan. “Semangat buat @persisofficial, semoga pemain-pemain yang bermain di Liga 1 musim depan dapat memberikan yang terbaik buat tim kebanggaan kita semua. Sakjose,” tulis dia,

Menanggapi mundurnya Kaesang dari Persis, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka meminta pada awak media untuk bertanya langsung pada Kaesang terkait kabar tersebut. “Soal itu (mundur) takono (tanyakan) Kaesang saja,” kata Gibran ditemui di halaman Balai Kota, Senin (2/5).

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini