Selasa, Desember 7, 2021

Utak-atik Motor Ducati, Panitia Lokal WSBK Mandalika Dipecat

Must Read

Indoissue.com – Panitia lokal Mandalika Grand Prix Association (MGPA), selaku promotor WSBK Indonesia 2021 di Mandalika, dipecat usai membongkar properti Ducati.

Speedweek melaporkan telah mendapat rekaman video dan gambar salah satu panitia lokal WSBK Mandalika membuka kotak kargo Ducati. Tak hanya itu, staf tersebut juga mengutak-atik motor pembalap Michael Rinaldi.

Lazim dilakukan di setiap balapan, kargo logistik para pembalap hanya boleh dibuka oleh otoritas kepabeanan negara setempat dan tim pemilik kargo untuk mencegah spionase dan manipulasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Direktur Eksekutif SBK Gregorio Lavilla langsung menyampaikan permintaan maaf kepada Ducati dan mengaku telah memecat panitia lokal yang melakukan hal tersebut.

“Kami minta maaf sebesar-besarnya. Insiden ini di luar kontrol kami. Karyawan yang membuka kargo tersebut sudah dipecat,” kata Lavilla, seperti dikutip Speedweek.com.

Direktur Sport Ducati Corse Paolo Ciabatti pun marah terhadap insiden luar biasa ini. Kejadian tersebut dianggap sebagai kemunduran dan hanya terjadi saat gelaran balap internasional dilangsungkan di negara-negara dunia ketiga, 40 tahun lalu.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com