Kamis, Oktober 21, 2021

Viral Pesan Tukang Gali Kubur Untuk Maling Uang Rakyat

Must Read

Indoissue.com – Beredar video di media sosial saat seorang tukang gali kubur yang memberikan sebuah nasihat.

Pesan penggali kubur itu sontak menjadi tamparan publik.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @biasa.ruwet_. Video yang berdurasi 30 detik itu berhasil membuat publik merasa tertampar.

Pasalnya, dalam video tersebut si penggali kubur memberikan pesan tentang kematian. Ia juga menyindir orang sombong hingga yang mencuri uang rakyat.

Dalam video tersebut, tampak dua pria yang berada di liang lahat.

Seorang pria berbaju biru dan masker hitam terlihat memberikan nasehat dan pesannya. Ia memberi pesan kepada orang-orang yang mencuri uang rakyat untuk sadar dan bertobat.

Tidak hanya itu, ia juga mengarahkan pesannya kepada orang-orang yang sombong dan ghibah.

Ia mengingatkan mereka untuk tidak sombong dan mengingat kematian. Karena menurutnya, harta tidak bisa dibawa ke liang lahat.

“Bersadar yang pada korupsi. Bersadar pada yang sombong. Orang sombong, orang ghibah, ke sini (liang lahat) larinya. Mau ke mana lagi? Dah sadar, insyaf,” ujarnya sambil membawa cangkul, dikutip Suara.com.

Pria itu juga memberikan sindiran yang menohok kepada orang kaya raya yang bergelimbang harta.

“Yang banyak tanah, lebar tanah, rumah tingkat, mobil banyak banyak, seribu perak (gaji) sampai ratusan juta, miliaran, akan kebawa di sini (tanah kuburan). Cuman kain putih (kain kafan),” tambahnya.[WK]

Terbaru

Berikut Profil AHY, Ketua Umum Partai Demokrat

Indoissue.com - Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal luas dengan panggilan AHY, saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Umum Partai...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com