Wacana Anies – AHY, Demokrat : Jodoh Pasti Bertemu

0
1
pilpres

Indoissue.com – Beberapa Lembaga survei memunculkan simulasi duet Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pilpres 2024. Anies-AHY punya elektabilitas yang bersaing jika diduetkan. Terkait itu, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Jansen Sitindaon menyampaikan tanggapannya. Dia mengaku kalau dalam beberapa hari terakhir banyak komentar yang masuk ke akun media sosial pribadinya soal duet Anies-AHY tersebut. Menurut dia, susah menjawab hal itu. Tapi, bagi dia secara chemistry dan kualitas, Anies dan AHY punya kecocokan.

“Susah juga jawabnya. Kalau soal chemistry & kualitas saya yakin keduanya cocok. Tp dgn treshold Pilpres yg tinggi ini kita ikthiarkan saja dulu teman2 semoga ada jalannya;” tulis Jansen di akun Twitternya, @jansen-jsp yang dikutip pada Selasa, 26 April 2022.

Jansen menekankan saat ini sebaiknya mendukung Anies dan AHY untuk melakukan yang terbaik sesuai perannya. Ia bilang jika memang keduanya jodoh di Pilpres 2024 maka nanti akan ada jalan. “Jd utk saat ini mari kita dukung saja dulu mas: Anies & AHY melakukan yg terbaik ditempatnya masing2. Jika memang jodoh akan ada saja jalannya itu. Alam mendekatkan bukan menjauhkan. Penting seperti prinsip jodoh, masing2 jaga dirinya hingga nanti bertemu diwaktu yg tepat. Salam!” tambah Jansen.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini