Selasa, Desember 7, 2021

Yoo Young-chul, Pembunuh Terkenal Korsel yang Terobsesi Pembunuhan

Must Read

Indoissue.com – Yoo Young-chul adalah salah satu pembunuh berantai yang kini menjadi sangat terkenal di Korea Selatan. Dia dilaporkan mempunyai kepribadian unik. Sosoknya pintar menipu polisi dan sangat terobsesi dengan film Korea soal pembunuhan lansia.

Sangkin terobsesinya dengan pembunuhan berantai, dilansir dari “Korea Joong Ang Daily”, Yoo Young-chul mengakui jika dirinya sudah membunuh 21 orang.

Yoo Young-chul sendiri mengaku sebagai ‘orang pintar’ yang mempunyai IQ 140.

‘Prestasi’ Young-chul, sangat lihai dalam urusan tipu-menipu. Bahkan kerap dia gunakan dalam upayanya terhindar dari kejaran aparat kepolisian di Korea Selatan.

Jika tertangkap, Young-chul akan berkelit dengan memainkan peran sebagai orang tak bersalah dalam interogasinya.

Pada tahun 2002, pada saat Yoo ditangkap atas kasus tuduhan pemerkosaan, Yoo sempat berpura-pura mengidap epilepsi.

Setelah dirawat di rumah sakit, dia mencoba melarikan diri.

Yoo kemudian kembali ditangkap, namun selanjutnya dia berjalan dengan gaya layaknya orang pincang untuk membuai polisi agar menurunkan penjagaan mereka.

Terinspirasi film Korea

Di rumah Yoo Young-chul, pihak polisi menemukan beberapa petunjuk barang yang menurut mereka dapat memberikan gambaran tentang karakter dan proses berpikirnya.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com