Selasa, Desember 7, 2021

Yoyok Sukawi Bantah Rumor PSIS Semarang Rekrut Makan Konate dan David da Silva

Must Read

Indoissue – Santer dikabarkan PSIS Semarang akan mendatangkan dua pemain asing yang sudah cukup populer di Indonesia yaitu Makan Konate dan David da Silva.

Hal tersebut berawal dari unggahan manajer PSIS, Fardhan Nandana di akun instagramnya yang menginginkan dua mantan pemain Persebaya tersebut.

Hanya saja, wacana ini dipastikan tak akan terwujud. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memastikan tak akan merekrut Makan Konate ataupun David da Silva.

Tetapi, Yoyok juga membenarkan, bahwa PSIS sedang berburu pemain asing di posisi striker dan gelandang untuk memperkuat skuadnya di putaran kedua Liga 1 2021.

Jelang berakhirnya putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022, salah satu yang paling ditunggu-tunggu yakni soal perubahan komposisi pemain klub peserta jelang putaran kedua digulirkan, seperti PSIS.

PSIS Semarang memastikan akan melakukan sedikit perubahan komposisi pemain agar pada putaran kedua nantinya mendapat skuad yang lebih baik.

Yoyok Sukawi menyebut dalam waktu dekat ini, akan ada beberapa calon pemain asing akan merapat ke PSIS.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com