Zoya Amirin Didesak Minta Maaf Usai Kasus Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo Dihentikan

0
18
zoya amirin

IndoIssue – Dihentikannya kasus pelecehan seksual yang dilaporkan istri Irjen Ferdy Sambo membuat netizen langsung menyorot ucapan Zoya Amirin beberapa waktu lalu dalam video YouTube dengan Deddy Corbuzier.

Kala itu, Zoya Amirin menyebutkan bahwa mungkin ada aksi pelecehan seksual yang dilakukan mendiang Brigadir J terhadap Putri Candrawathi.

“Karena gini lho, orang itu lupa bawa yang namanya pelecehan seksual itu bisa terjadi pada siapa saja dan pelakunya siapa saja,” tegas Zoya Amirin, di Youtube Deddy Corbuzier.

Maka dari itu, publik mendesak Zoya agar meminta maaf kepada keluarga Brigadir J atas tudingan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi tidak terbukti.

“gw gemes bgt sm ni org, ayo buat permintaan maaf,” ujar akun @yenn***.

“Kok ga minta maaf sih mba??? Mba udah firnah keluarga alm. Brigardir J lho mba,” komentar akun @didit***.

“Zoya.. kamu hrs minta maaf sama keluarga brigadir Joshua. Atas fitnahan yg kau buat!” tulis @vivi***.

Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, sudah dihentikan oleh pihak kepolisian.

Hal ini dilakukan karena Polri tidak menemukan bukti untuk peristiwa pelecehan yang menimbulkan pidana.

“Berdasarkan hasil gelar perkara tadi sore, kedua perkara ini kita hentikan penyidikannya karena tidak ditemukan peristiwa pidana,” kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi dilansir dari detikNews.

Selain itu, Mabes Polri juga telah menyatakan bahwa laporan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh mendiang Brigadir J terhadap Putri Candrawathi adalah upaya untuk menghalangi proses hukum.

“Kita anggap bahwa 2 laporan polisi ini menjadi suatu bagian masuk dalam kategori obstruction of justice, bagian dari upaya untuk menghalang-halangi pengungkapan daripada kasus 340,” tambahnya.

 

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini