AHY Temui Kapolri, Perkuat Barisan Berantas Mafia Tanah

Indoissue.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono, bertemu dengan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di Gedung Rupatama, Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri), Jakarta Selatan.

 

Sayangnya, pertemuan yang diadakan sore kemarin berlangsung secara tertutup. Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Rabu (6/3), menjelaskan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan kerja sama antara lembaga pemerintahan.

 

“Ini adalah pertemuan biasa, sebagai pejabat baru, untuk meningkatkan hubungan kerja sama antara Polri dengan Kementerian ATR/BPN,” ujar Sandi kepada wartawan.

 

Pertemuan tersebut juga dilakukan untuk melakukan koordinasi guna menyelesaikan tugas-tugas yang masih tertunda.

 

“Serta menyelesaikan tugas-tugas kenegaraan yang masih tersisa, agar target terpenuhi di tahun 2024 ini juga,” tambahnya.

 

Dalam kesempatan yang berbeda, AHY melalui akun Instagramnya, menyampaikan apresiasi kepada Polri, terutama dalam perannya dalam pencegahan dan penyelesaian tindak pidana pertanahan yang masih terus berlangsung.

 

AHY juga menyatakan harapannya bahwa pertemuan dengan Kapolri dapat meningkatkan sinergi dalam upaya memberantas mafia tanah.

 

“Kementerian ATR/BPN dalam menjalankan tugasnya memerlukan sinergi dan dukungan kuat dari berbagai pihak, khususnya kepolisian. Insya Allah, dengan dukungan kepolisian, @kementerian.atrbpn siap bersinergi untuk memberantas mafia tanah,” tulis AHY.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Kecewa Wasit Rugikan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Ini Adalah Pertunjukan Komedi

IndoIssue - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong terang-terangan menyebut wasit dalam laga kontra Qatar sangat berpihak kepada tuan...