Hadiri Ceramah Menhan Prabowo, Menteri AHY: Kepemimpinan dan Manajemen Strategis Kunci Kemajuan Bangsa

Indoissue.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menghadiri ceramah yang disampaikan oleh Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Acara ini merupakan bagian dari program Executive Course on Strategic Management and Leadership Cohort-1 TA. 2024 yang diadakan oleh Universitas Pertahanan Republik Indonesia di Gedung Jenderal Sudirman, Kementerian Pertahanan.

Dalam postingannya di Instagram, AHY mengungkapkan rasa terima kasih atas undangan dari Rektor Universitas Pertahanan dan menyatakan bahwa poin-poin yang disampaikan oleh Menteri Pertahanan sangat relevan dengan konteks kekinian. AHY menegaskan, “Kepemimpinan dan kemampuan manajemen yang baik adalah kunci kesuksesan kemajuan bangsa.”

AHY, yang menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang serta Kepala Badan Pertanahan Nasional, menekankan pentingnya kepemimpinan dan manajemen strategis dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan. Kehadirannya dalam acara ini menunjukkan komitmen untuk terus belajar dan berkolaborasi dengan pemimpin lain dalam Kabinet Indonesia Maju.

Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kemampuan manajerial di kalangan pemimpin pemerintahan. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam ceramahnya menyoroti berbagai aspek penting dalam kepemimpinan strategis yang dapat diterapkan dalam konteks nasional saat ini.

AHY menyampaikan apresiasinya kepada Universitas Pertahanan RI yang telah menyelenggarakan program ini dan berharap program ini dapat terus mencetak pemimpin-pemimpin unggul di masa depan. “Terima kasih atas undangannya Pak Rektor @unhan_ri Semoga sukses mencetak pemimpin unggul di masa depan,” tulis AHY dalam caption Instagram-nya.

Program Executive Course on Strategic Management and Leadership dirancang untuk memberikan wawasan dan keterampilan kepemimpinan yang dibutuhkan oleh para pemimpin di berbagai sektor. Dengan mengikuti program ini, diharapkan para peserta dapat mengimplementasikan strategi kepemimpinan yang efektif dalam tugas-tugas mereka sehari-hari.

Kehadiran AHY dalam acara ini menunjukkan dukungannya terhadap upaya peningkatan kualitas kepemimpinan nasional. Sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang, AHY berperan penting dalam mengelola kebijakan pertanahan dan tata ruang di Indonesia, dan komitmennya terhadap pengembangan kemampuan kepemimpinan dan manajemen sangat relevan dalam konteks tersebut.

Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, diharapkan program ini dapat membawa dampak positif bagi pembangunan nasional. Kepemimpinan yang baik dan kemampuan manajemen yang kuat adalah kunci untuk mencapai kemajuan yang diharapkan oleh bangsa Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Persib Bandung Awali Piala Presiden 2024 dengan Kemenangan 2-0 atas PSM Makassar

IndoIssue - Persib Bandung mengawali kampanye mereka di Piala Presiden 2024 dengan kemenangan meyakinkan 2-0 atas PSM Makassar. Pertandingan...