Hadiri HUT Bhayangkara ke-78 di Monas, Menteri AHY: Dorong Polri untuk Lebih Profesional dan Adaptif di Era Digital

Indoissue.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kembali menunjukkan komitmen dan dukungannya terhadap institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya, Menteri AHY membagikan momen usai menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di Monas, Jakarta, (1/7/2024).

Dalam caption tersebut, Menteri AHY mengungkapkan harapannya untuk kemajuan dan profesionalisme Polri di tengah tantangan zaman yang semakin kompleks. Menteri AHY menyoroti pentingnya Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat Indonesia, sebuah peran yang semakin signifikan seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi.

“Semoga Polri semakin maju dan profesional di tengah tantangan zaman yang tidak ringan, dan menjadi pelindung serta pengayom masyarakat Indonesia,” tulis Menteri AHY.

Tidak hanya itu, Menteri AHY juga menekankan perlunya Polri untuk lebih adaptif terhadap perkembangan teknologi. Di era digital seperti sekarang ini, kemampuan Polri untuk memanfaatkan teknologi menjadi sangat krusial dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Ke depan, kita semua berharap Polri semakin adaptif dengan perkembangan teknologi dan menghadirkan keadilan untuk semua,” lanjutnya.

Pesan Menteri AHY dalam peringatan Hari Bhayangkara ini tidak hanya menunjukkan dukungan terhadap Polri, tetapi juga menggambarkan visi yang jelas untuk masa depan institusi tersebut. Sebagai bagian dari pemerintah, Menteri AHY memahami bahwa kemajuan teknologi dan perubahan sosial menuntut Polri untuk terus berinovasi dan bertransformasi agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Di akhir pesannya, Menteri AHY mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri, “Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia!”. (WDN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Terima Kunjungan Pimpinan MPR RI, AHY dan Bamsoet Bahas Isu Politik dan Demokrasi

Indoissue.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) beserta...