Hadiri Perayaan Canada Day ke-157, Menteri AHY Berharap Kemitraan Indonesia-Kanada Semakin Kuat ke Depan

Indoissue.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menghadiri perayaan Canada Day ke-157 sebagai perwakilan resmi Pemerintah Indonesia.

Dalam sambutannya, Menteri AHY menekankan pentingnya memperkuat kemitraan dan persahabatan antara Indonesia dan Kanada. “Saya berharap kemitraan dan persahabatan antara Indonesia dan Kanada semakin kuat ke depan, tidak hanya pada level pemerintah dan pelaku bisnis, namun juga di antara warganya,” ujar AHY dalam caption Instagram pribadinya.

Menteri AHY menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Duta Besar Kanada untuk Indonesia, Jess Dutton, dan Duta Besar Indonesia untuk Kanada, Vicky Singmin, atas sambutan hangat mereka.

Dalam kesempatan ini, Menteri AHY juga mengucapkan selamat kepada seluruh rakyat Kanada. “Happy Canada Day!” ujarnya.

Dengan menghadiri perayaan ini, Menteri AHY menunjukkan komitmen Indonesia untuk terus mempererat hubungan bilateral dengan Kanada, baik di bidang ekonomi, politik, maupun budaya. Langkah ini diharapkan dapat membawa manfaat yang lebih besar bagi kedua negara, terutama dalam memperkuat hubungan antarwarga negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Terima Kunjungan Pimpinan MPR RI, AHY dan Bamsoet Bahas Isu Politik dan Demokrasi

Indoissue.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) beserta...