Hadiri Rapat Kerja dengan Komite I DPD RI, Menteri AHY: Tegaskan Komitmen Tuntaskan Reforma Agraria dan Atasi Mafia Tanah

Indoissue.com РMenteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menghadiri undangan rapat kerja dari Komite I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia. Dalam pertemuan tersebut, Menteri  AHY mendapatkan respon yang sangat positif dari para senator, yang memberikan kritik, masukan, serta evaluasi yang sangat penting untuk meningkatkan kinerja Kementerian ATR/BPN.

Rapat kerja yang berlangsung produktif ini membahas dua agenda utama yang disampaikan oleh Menteri AHY. Pertama, mengenai penyelesaian target-target reforma agraria, yang menjadi salah satu fokus utama Kementerian ATR/BPN di bawah kepemimpinannya. Agenda kedua yang disampaikan oleh Menteri  AHY adalah terkait penanganan sengketa konflik serta kejahatan pertanahan yang dilakukan oleh mafia tanah.

“Dalam rapat tadi, ada dua agenda saya sampaikan: Pertama, untuk menuntaskan target-target reforma agraria; dan yang Kedua adalah terkait dengan penanganan sengketa konflik serta kejahatan pertanahan yang dilakukan mafia tanah,” ujar menteri AHY.

Dengan semangat sinergi dan kolaborasi, Menteri AHY mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi demi kemajuan negeri. Dukungan penuh dan kerja sama antara Kementerian ATR/BPN dengan DPD RI diharapkan dapat mewujudkan reforma agraria yang adil dan penanganan kejahatan pertanahan yang tegas.

“Mari kita bersinergi dan berkolaborasi untuk negeri,” tutup Menteri AHY dalam postingan Instagramnya, sembari menegaskan komitmennya untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja Kementerian ATR/BPN.

Dengan kepemimpinan yang visioner dan komitmen kuat dari Menteri AHY, diharapkan berbagai permasalahan agraria di Indonesia dapat terselesaikan dengan baik, dan keadilan serta kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia dapat terwujud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Terima Kunjungan Pimpinan MPR RI, AHY dan Bamsoet Bahas Isu Politik dan Demokrasi

Indoissue.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) beserta...