Menteri AHY Lakukan Koordinasi dengan Mendagri

Indoissue.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Senin (18/03/2024).

Pertemuan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus berkoordinasi dengan Menteri Dalam Negeri terkait percepatan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), Reforma Agraria, dan Rencana Tata Ruang (RTR).

Terkait dengan PTSL, Menteri ATR/Kepala BPN berharap Kemendagri dapat membantu menginstruksikan kepada pemerintah daerah untuk menerapkan kebijakan pembebasan ataupun keringanan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) pada pendaftaran tanah pertama kali.

Turut hadir mendampingi Menteri AHY, Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni; Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Suyus Windayana; Staf Khusus Menteri Bidang Manajemen Internal, Agust Jovan Latuconsina; serta Tenaga Ahli Menteri Bidang Humas dan Komunikasi Publik, Herzaky Mahendra Putra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Kecewa Wasit Rugikan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Ini Adalah Pertunjukan Komedi

IndoIssue - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong terang-terangan menyebut wasit dalam laga kontra Qatar sangat berpihak kepada tuan...