NasDem dan Anies-Cak Imin Berpotensi Sedang Bermasalah

Indoissue.com – Kader Partai Demokrat, Eko Jhones menilai terdapat potensi Partai NasDem sekarang sedang bermasalah dengan pasangan capres-cawapres yang diusungnya, yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

 

Pasalnya Bendahara Umum Partai NasDem baru-baru ini mengunggah foto makan siang bersama cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka, namun hal ini seperti menunjukkan adanya masalah pribadi antara Ahmad Sahroni dengan pasangan calon (paslon) nomor urut satu Anies-Cak Imin (AMIN).

 

“Gak ada masalah kan Nasdem dengan @aniesbaswedan dan @cakimiNOW? Apa Sahroni punya masalah dengan paslon AMIN?” kutip Eko Jhones di akun X pribadinya, Jumat (19/1/2024).

 

Ditambah saar debat pilpres ketiga (7/1/2024) selesai, ¬†Sahroni terlebih dahulu menghampiri Prabowo-Gibran. “Soalnya saat debat ketiga juga Sahroni bukan nyamperin paslon AMIN tapi nyamperin Prabowo dan Gibran usai debat,” imbuhnya.

 

Diketahui, pada Kamis (18/1/2024), Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni mengunggah foto makan siang bersama dengan cawapres nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka di instagram pribadinya.

 

Dalam caption unggahan fotonya, Ahmad Sahroni berharap menjadi presiden Republik Indonesia (RI) meskipun sekarang masih merupakan mimpi. “Semoga gue beneran jadi Presiden RI entah kejadian entah enggak. Judulnya gue mimpi saja sekarang,” tulis Sahroni dalam akunnya, dikutip dari VIVA.

 

Kemudian, Sahroni menjelaskan kapan makan siang bersama Gibran dilakukan ketika ditanya awak media, ia mengatakan sudah sejak tahun 2021. “Sudah lama itu 2021 di rumah dinas Walikota Gibran,” ujar Sahroni Kamis 18 Januari 2024.

 

Informasi tambahan, Partai NasDem merupakan salah satu partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan bersama PKS dan PKB dengan mengusung pasangan nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

 

Sedangkan Gibran Rakabuming Raka merupakan cawapres dari capres nomor urut dua Prabowo Subianto dengan Koalisi Indonesia Maju yang didukung Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, dan PSI.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...