PSSI Jateng Akan Tindak Tegas Pemukulan di Laga Persibangga vs Persiku

IndoIssue – Laga semifinal Liga 3 Jawa Tengah antara Persibangga Purbalingga menghadapi Persiku Kudus di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, Sabtu (6/1) diwarnai aksi tidak terpuji salah seorang pemain.

Kapten Persibangga, Bayu Eko Prasetyo kedapatan memukul salah seorang pemain Persiku di tengah-tengah jalannya pertandingan.

Hal ini lantas viral dalam akun @pengamatsepakbola . Ketua Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi pun angkat bicara mengenai hal ini dan menginstruksikan ke Komite Disiplin PSSI Jateng untuk menginvestigasi dan mengusut kasus tersebut.

“Saya sudah lihat dan dapat laporan. Segera nanti Komdis PSSI Jateng akan melakukan investigasi dan mengusut kasus tersebut. Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, PSSI Jateng akan tegas supaya ada efek jera dan kejadian tidak sportif seperti itu tidak terulang di sepak bola Jawa Tengah,” ujar Yoyok Sukawi.

Pada laga tersebut, Persibangga sendiri sebenarnya memenangkan laga melalui adu penalti dengan skor 5-4 setelah dalam waktu normal hanya unggul 2-1 yang menyebabkan head to head antara kedua tim menjadi 4-4.

Di laga final, Persibangga akan menghadapi Persip Pekalongan yang di laga lainnya memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0 atas PSDB Demak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Bukti Program PTSL Berjalan Baik di Jawa Tengah, Menteri AHY Antar Langsung Sertipikat ke Rumah Masyarakat

Indoissue.com - Penyertipikatan tanah masyarakat terus dipercepat dengan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Program ini telah berjalan di...