AHY Akan Dampingi Kampanye Perdana Prabowo di Tasikmalaya, Jabar

Jakarta: Usai menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) TKN dan TKD Prabowo-Gibran, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan akan ikut mendampingi Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto melakukan kampanye. 

Kampanye perdana Prabowo rencananya dilakukan di Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Sabtu (2/12).

“Besok akan ke Tasikmalaya, dan lusa ke Banten, insya Allah kita juga akan ada kebersamaan di sana,” kata AHY kepada rekan media di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (1/12) sore.

“Insya Allah sedang saya cek sekali lagi schedulenya, tapi saya sangat berharap bisa mendampingi beliau Pak Prabowo di sana,” lanjut AHY.

Dalam kesempatan itu AHY juga menegaskan, ingin selalu memiliki kebersamaan dengan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres.

“Prinsipnya saya dan teman-teman Demokrat baik di tingkat pusat, maupun di daerah ingin terus memiliki kebersamaan dengan pasangan calon presiden kita Pak Prabowo dan Mas Gibran di berbagai panggung kampanye di berbagai daerah,” ungkap AHY.

“Tapi tentu kita harus luruskan dengan jadwal Pileg. Kita tahu bahwa tidak mudah karena waktunya sangat singkat 75 hari. Tapi saya yakin selalu bisa dicari titik temunya, kebersamaan untuk menyukseskan Pilpres tapi juga untuk menyukseskan Pileg kita,” pungkas AHY.

Saat menghadiri Rakornas TKN dan TKD Prabowo-Gibran, AHY didampingi petinggi-petinggi Partai Demokrat yang juga bertugas di TKN seperti Renville Antonio (Wakil Bendahara TKN), Hinca Pandjaitan (Komandan Echo TKN), Herman Khaeron (Wakil Komandan Alpha TKN), Herzaky Mahendra Putra (Wakil Komandan Bravo TKN), Umar Arsal (Wakil Komandan Charlie TKN), Imelda Sari (Wakil Komandan Golf TKN), dan Rizky Natakusumah (Wakil Komandan Fanta TKN) serta Osco (Wakil Komandan Fanta TKN). (dna/csa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Tundukkan Kamboja 2-0, Timnas Indonesia Kokoh Pimpin Klasemen Piala AFF U-19 

IndoIssue - Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 atas Kamboja dalam laga kedua Grup A...