AHY Diminta Siapkan Kader Demokrat Terbaik untuk Masuk di Kabinet Baru Prabowo

Indoissue.com – Dalam langkah strategis menjelang pemerintahan baru, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapat instruksi khusus dari Prabowo Subianto, calon presiden terpilih Pilpres 2024. Instruksi tersebut adalah untuk mempersiapkan kader-kader terbaik dari Partai Demokrat guna mengisi posisi penting dalam kabinet yang akan datang.

Pernyataan ini disampaikan AHY dalam acara pertemuan dan buka puasa yang diadakan bersama Prabowo Subianto di area Kuningan, Jakarta, pada malam hari tanggal 27 Maret 2024.

“Bapak Prabowo telah memberikan mandat kepada saya untuk mempersiapkan kader-kader unggulan Partai Demokrat yang akan mendukung beliau dalam kabinet dan pemerintahan yang akan datang,” tutur AHY.

Meskipun belum diungkapkan secara spesifik jumlah kader yang akan terlibat, AHY menegaskan komitmennya untuk memastikan kesuksesan kepemimpinan Prabowo-Gibran di masa mendatang.

“Kami akan berfokus penuh untuk membantu merealisasikan visi dan janji kampanye Bapak Prabowo,” lanjut AHY, putra dari Presiden Ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Partai Demokrat, di bawah kepemimpinan AHY, berjanji untuk tidak mengganggu Prabowo dalam merancang berbagai program kerja pemerintahan yang efektif.

“Kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi Prabowo untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik, kuat, dan maju, serta masyarakat yang lebih makmur dan sejahtera dalam lima tahun ke depan,” pungkas AHY dengan penuh semangat.

Kesetiaan Partai Demokrat kepada Prabowo merupakan langkah penting pasca pengkhianatan yang dialami dari Koalisi Perubahan. Kini, dengan bergabungnya Partai Demokrat ke kubu Prabowo, visi besar partai untuk kembali berkontribusi pada pemerintahan nasional telah terwujud.

AHY menyampaikan rasa bangga dan syukurnya atas kolaborasi ini di depan Prabowo Subianto, presiden terpilih periode 2024-2029, dalam acara yang juga dihadiri oleh elit-elit Partai Demokrat di Hotel St Regis, Kuningan, Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Kecewa Wasit Rugikan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Ini Adalah Pertunjukan Komedi

IndoIssue - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong terang-terangan menyebut wasit dalam laga kontra Qatar sangat berpihak kepada tuan...