Aliansi Mahasiswa dan Milenial Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Gibran

Indoissue.com – Aliansi Mahasiswa dan Milenial untuk Indonesia (AMMI) mendeklarasikan dukungan terhadap Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dukungan ini diberikan melalui JW Movement for Prabowo-Gibran yang didirikan oleh Wiranto.

 

Deklarasi dukungan ini diketahui dilakukan di Posko Pemenangan JW Movement for Prabowo-Gibran di Jl. Talang Betutu, Jakarta, Jumat (22/12/2023). Diketahui, AMMI merupakan organisasi relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin sejak Pilpres 2019 yang terus mengawal dan mendukung pemerintahannya hingga saat ini.

 

Ketua Umum AMMI, Nurkhasanah menyampaikan bahwa AMMI beranggotakan aktivis dari berbagai universitas maupun milenial. Menurut Nurkhasanah, Presiden Jokowi telah sukses memimpin Indonesia berada pada jalur yang tepat menuju Indonesia Maju. Untuk itu pihaknya meyakini, Indonesia harus dipimpin sosok yang dapat meneruskan pembangunan saat ini.

 

“Untuk itu, kami menyakini hanya pasangan Prabowo-Gibran satu-satunya kandidat yang bisa meneruskan kebijakan dan pembangunan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf menuju Indonesia Emas 2045,” kata Nurkhasanah.

 

Ia juga menyampaikan alasan pihaknya mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran melalui JW Movement for Prabowo-Gibran yang diketuai oleh Wiranto tersebut.

 

“Kami mendeklarasikan diri mendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka melalui JW Movement for Prabowo-Gibran karena kami meyakini peran Bapak Jenderal TNI (Purn) Wiranto sebagai tokoh bangsa mampu menyalurkan aspirasi kami kepada Prabowo-Gibran,” ujarnya.

 

Sementara itu, Wiranto mengaku senang menerima AMMI yang menyatakan dukungan ke Prabowo-Gibran. Menurutnya hal itu merupakan sebuah kejutan karena JW Movement sudah menyuarakan hal yang sama dan sudah menghimpun 21 organisasi.

 

“Saya sangat senang dan sangat terharu, dalam acara siang ini setelah sholat Jum’at saya diminta untuk menerima saudara-saudara sekalian dari Aliansi Mahasiswa dan Milenial untuk Indonesia (AMMI) yang menyatakan diri dan bersepakat untuk mendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo dan Gibran,” ucap Wiranto.

 

“Itu sangat senang dan suka cita dan dengan penuh kegembiraan tentu kami terima. Dan saat ini pula maka AMMI menjadi bagian dari JW Movement for Prabowo-Gibran,” katanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Tundukkan Kamboja 2-0, Timnas Indonesia Kokoh Pimpin Klasemen Piala AFF U-19 

IndoIssue - Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 atas Kamboja dalam laga kedua Grup A...