Tega!  Wajah sopir truk ditendang Ajudan Bupati Kutai Barat Kader PDIP.

Indoissue.com – Ajudan Bupati Kutai Barat, F.X. Yapan Seorang laki-laki berbadan tegap  diduga melakukan penganiayaan terhadap sopir truk di Jembatan Kinong (Jengan Danum), Kutai Barat, Kalimantan Timur, pada Rabu, 20 Desember 2023.

Viral di media sosial, aksi penganiayaan tersebut setelah diunggah sejumlah akun, salah satunya akun Twitter @REP0RT_ID Kamis, 21 Desember 2023 pagi.

Terlihat dalam video berdurasi 2 menit 20 detik itu, ajudan bupati yang mengenakan baju berwarna merah keluar dari dalam mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi KT 1961 YP.

Kemudian, ajudan bupati kutai tersebut menghampiri seorang sopir truk yang ada di belakangnya, lalu memaksa si sopir untuk turun dengan cara ditarik hingga terjatuh.

Setelah sopir terjatuh, ajudan bupati yang belum diketahui namanya itu langsung menendang wajah sopir truk tepat di bagian wajah sebelah kanan hingga mengenai matanya.

Tidak berselang lama, F.X. Yapan kemudian menghampiri dan melerai ajudannya tersebut.

Meski telah dilerai, sang ajudan masih terus menganiaya sopir truk dengan cara ditentang berulang kali.

“Masa ajudan bupati kok kayak gini,” ujar perekam video.

Selanjutnya, tampak sopir truk itu mengalami luka lebam pada bagian mata kanannya. Kondisi fisiknya juga menurun lemas hingga sulit berdiri usai dianiaya.

Sopir truk itu mengatakan bahwa, saat dirinya sedang melaju di jalan bergelombang, mobil F.X Yapan memaksa untuk menyalip. Namun tidak diberi jalan sebab berisiko terjadi kecelakaan.

“Sudah tau jalan kayak gini kan nggak bisa nyalip,” ucap perekam video lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...