Bicarakan Potensi Kerjasama Kanada-Indonesia, Duta Besar Kanada Temui Menteri AHY

Indoissue.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bertemu Duta Besar Kanada untuk Indonesia, H.E. Jess Dutton, Duta Besar Kanada yang baru enam bulan bertugas di Indonesia. Dalam pertemuan tersebut, Duta Besar Dutton bicarakan tentang potensi kerjasama antara Kanada dan Indonesia.

Dalam percakapan Menteri AHY dengan Duta Besar Dutton, Menteri AHY bercerita pengalamannya melakukan perjalanan darat dari Boston, AS, ke Montreal, kampung halaman Duta Besar Kanada. Selama perjalanan tersebut, Menteri AHY juga mampir ke air terjun Niagara.

Kanada dan Indonesia aktif berpartisipasi dalam forum G-20. Menteri AHY berharap agar kedua negara dapat lebih memperkuat kemitraan perdagangan. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua negara dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Dalam kesempatan itu juga, Menteri AHY mengundang para investor Kanada untuk berinvestasi di Indonesia. Pemerintah Indonesia dan Kementerian ATR/BPN berkomitmen untuk memastikan lahan investasi bersih dan jelas (clean and clear) bagi para investor.

Menteri AHY dan Duta Besar Kanada juga berharap, Semoga kerjasama antara Kanada dan Indonesia terus berkembang dan memberikan manfaat bagi kedua negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Terima Kunjungan Pimpinan MPR RI, AHY dan Bamsoet Bahas Isu Politik dan Demokrasi

Indoissue.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) beserta...