Detik-detik Pria Tua di Medan Kepergok Mesum Sejenis, Sempat Dilibas Kayu

Indoissue.com – Sebuah insiden yang cukup menghebohkan terjadi di Jalan Sei Deli, Medan. Dua pria lanjut usia tertangkap basah sedang melakukan perbuatan tidak senonoh di dalam sebuah becak yang terparkir. Kejadian ini pun menjadi sorotan publik setelah video penggerebekan berdurasi 59 detik tersebut beredar luas di media sosial.

 

Dalam video tersebut, tampak seorang pria berpakaian hitam mendekati becak tersebut sambil membawa sebatang kayu. Ia tampak memukul bagian atap becak yang ditutupi terpal, membuat dua pria di dalamnya terkejut dan keluar dalam keadaan telanjang. Salah satu dari mereka tampak memohon ampun saat dipukul oleh pria berkaos hitam tersebut.

 

Kejadian ini pun mengejutkan warga sekitar, termasuk Roni, yang mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (26/11) sekitar pukul 09.30 WIB. Menurutnya, awalnya ada warga yang sedang jogging pagi melihat becak tersebut bergoyang.

 

Camat Medan Barat, Roby, mengatakan bahwa pihaknya baru mengetahui adanya informasi terkait becak yang bergoyang. Ia pun berjanji akan memeriksa kebenaran informasi tersebut.

 

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa setiap tindakan memiliki konsekuensinya, dan bahwa privasi serta kenyamanan orang lain harus selalu dihormati.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Bukti Program PTSL Berjalan Baik di Jawa Tengah, Menteri AHY Antar Langsung Sertipikat ke Rumah Masyarakat

Indoissue.com - Penyertipikatan tanah masyarakat terus dipercepat dengan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Program ini telah berjalan di...