SBY Sebut 3 Capres Baik: Prabowo-Gibran Lebih Mampu dan Siap Pimpin Indonesia

Indoissue.com – Usai dari Cirebon, Jawa Barat, Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melanjutkan safarinya ke Semarang malam ini. SBY menyampaikan pesan agar para peserta pemilu bisa menjaga suasana damai.

 

SBY berada di Semarang dalam rangka temu kader Partai Demokrat di restoran Aroem, Kamis (30/11/2023) malam. Dalam acara itu, SBY berpesan kepada para kader dan caleg agar selalu berjuang dengan cara-cara yang baik.

 

“Saya sampaikan kepada mereka, berjuanglah dengan baik, dengan cara yang baik, tidak perlu menjelek-jelekkan yang lain, partai lain, capres lain. Sampaikan saja, misalkan mengapa Demokrat mendukung capres Prabowo-Gibran,” kata SBY, Kamis (30/11/2023).

 

SBY mengatakan ketiga pasangan capres-cawapres yang berlaga dalam Pilpres 2024 merupakan tokoh-tokoh yang memiliki niat baik. Namun, menurutnya Prabowo-Gibran lah yang lebih siap dan mampu memimpin Indonesia.

 

“Walaupun tiga pasangan itu sama-sama baik, sama-sama punya niat baik, sama-sama tokoh, Demokrat mengusung Prabowo-Gibran karena kami yakin Prabowo lebih cakap, lebih mampu, dan lebih siap memimpin Indonesia,” ujar SBY.

 

SBY juga menyatakan hubungannya dengan dua pasangan capres-cawapres lainnya cukup baik.

 

“Kita solid sudah mendukung ke pasangan Pak Prabowo dan Pak Gibran, meskipun itu sahabat-sahabat saya juga, Pak Ganjar juga hubungannya baik dengan saya, Pak Mahfud juga baik, Pak Anies, Pak Muhaimin Iskandar,” ucap SBY.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Sambung Rasa Reforma Agraria Summit 2024, 1 Dekade Reforma Agraria di Indonesia

Indoissue.com - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Penataan Agraria menggelar Reforma Agraria...