Dicurhati Ojol, AHY: Semoga Kami Semakin Kuat Memperjuangkan Harapan Rakyat

Indoissue.com – Di tengah perjalanan saat kampanye di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/12), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dihampiri oleh seorang pengendara ojek online. Pengendara ojol tersebut menitipkan harapannya kepada AHY.

“Di Surabaya kemarin sore, (12/12) seorang pemuda yang bernama Dharmawan, menghampiri saya. Jauh-jauh datang dari Sidoarjo dan sengaja datang ke Surabaya untuk memberi ucapan terima kasih serta harapan dalam secarik kertas kepada saya. Ia juga tak lupa menyampalkan salam kepada Pak SBY,” ucap AHY.

Dalam suratnya, Dharmawan menuliskan beberapa pesan. “Salam hangat Mas AHY. Izin menyampaikan uneg-uneg. Kami kangen PD (Partai Demokrat) MENANG seperti dulu; merasakan manfaat yang banyak; dan kebijakan yang dirasakan. Semoga PD JAYA SEPERTI DULU. MAS AHY SEHAT SELALU,” tulis Dharmawan.

AHY menyampaikan rasa terima kasih kepada Dharmawan atas pesan tersebut. “Terima kasih sekali lagi Mas Dharmawan atas penyampaiannya. Ini adalah energi besar bagi kami seluruh pengurus, kader, simpatisan, relawan, dan pemilih Partai Demokrat di mana pun berada untuk semakin kuat dalam memperjuangkan harapan rakyat,” ujarnya.

“Mudah-mudahan harapan dan doa Mas Dharmawan tadi didengarkan oleh seluruh rakyat Indonesia, sehingga Partai Demokrat dipilih rakyat dan menang pada Pemilu 2024. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Besar meridhoinya,” tutup AHY.

AHY berada di Jawa Timur dalam rangka kampanye bersama beberapa calon anggota legislatif. Selain itu ia juga menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk kembali berkontestasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur pada tahun 2024. (adt/csa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Bukti Program PTSL Berjalan Baik di Jawa Tengah, Menteri AHY Antar Langsung Sertipikat ke Rumah Masyarakat

Indoissue.com - Penyertipikatan tanah masyarakat terus dipercepat dengan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Program ini telah berjalan di...