Hattrick Ciro Alves Warnai Kemenangan 1-5 Persib Atas Dewa United

IndoIssue – Hattrick Ciro Alves warnai kemenangan Persib Bandung  1-5 atas Dewa United pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11).

Jalannya pertandingan, Persib langsung berinisiatif melancarkan serangan. Alhasil, Persib sudah mampu membuka keunggulan 0-1 saat laga baru berjalan lima menit.

Gol tersebut dicetak oleh Ciro Alves dengan tendangan kerasnya. Ciro Alves menggandakan skor 0-2 pada menit ke-31 usai memanfaatkan umpan dari Dedi Kusnandar. Hingga turun minum, Persib unggul 0-2 atas Dewa United.

Babak kedua berjalan tiga menit, Persib semakin memperlebar jarak menjadi 0-3. Kali ini dicetak melalui sepakan David da Silva yang menerima assist dari Ciro Alves. Kelengahan para pemain belakang Dewa united membuat David mudah menceploskan bola ke gawang lawan.

Pada menit ke-62, Ciro Alves mencatatkan hattrick lewat titik putih akibat pelanggaran yang dilakukan mantan pemain Persib Ricky Kambuaya. Sepakan Ciro masuk namun wasit menganulir dan meminta diulangi. Pada kesempatan kedua Ciro melakukan tendangan keras ke pojok atas gawang yang sulit ditepis kiper Dewa United.

Persib pun menambah keunggulan menjadi 0-4.

Enam menit berselang, David da Silva mencetak gol kelima bagi tim besutan Bojan Hodak itu. Berawal dari akselerasi Edo Febriansyah yang melakukan tusukan ke kotak penalti dan melakukan cut back sayang masih bisa dihadang kiper Dewa United. Namun bola muntah mampu dimanfaatkan Edo untuk memberikan umpan cantik yang diselesaikan david da Silva menjadi gol kelima Persib.

Memasuki menit ke-87, Dewa United memperkecil ketertinggalan 1-5 melalui Risto Mitrevksi dari tendangan penalti.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-5 menjadi kemenangan bagi Persib.

Atas hasil ini, Persib menempati peringkat kedua klasemen dengan torehan 38 poin.

Sementara Dewa United yang mengumpulkan 25 poin berada di urutan ke-11.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

PP Himmah Tuntut KPK Tetapkan Hasto Kristiyanto Tersangka

Indoissue.com - Massa dari Pimpinan Pusat (PP) Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (Himmah) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menetapkan...