Kampanye di Tangerang, AHY akan Tegakkan Keadilan Hukum dan Ekonomi

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjanjikan kepada masyarakat di Indonesia mengenai keadilan penegakan hukum dan kesejahteraan ekonomi saat kampanye politik Pemilu 2024 di Kabupaten Tangerang, Banten.

“Masalah keadilan dan kebijakan hukum, tanpa keadilan kita tidak bisa hidup damai. Hukum harus ditegakKan untuk semua,” ucap AHY saat melakukan kampanye di Tangerang.

Di depan kader dan simpatisan Partai Demokrat, menegaskan pentingnya keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Jangan sampai ada lagi masyarakat yang terintimidasi karena proses hukum yang tidak adil.

“Kalau ada warga negara diperlakukan tidak adil, maka negara telah berbuat zalim. Maka ke depan penegakan hukum harus adil,” tegas AHY.

Menurutnya, keadilan yang semestinya dirasakan seluruh lapisan masyarakat tidak saja pada penegakan hukum, tapi juga adil terhadap ekonomi yang dibangun para pemimpin bangsa melalui kebijakannya.

“Adil bukan saja dalam penegakan hukum, tapi juga ekonomi,” jelasnya.

Untuk itu, kata dia, dalam kampanye politiknya mengajak seluruh masyarakat Tangerang, untuk kembali memenangkan partai yang didirikan SBY. pihaknya pun berjanji akan kembali

memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat, jika nantinya kembali menang dalam Pemilu.

“Demi keadilan, partai Demokrat akan memperjuangkan keadilan bagi masyarakat tidak mampu. Sampaikan ini kepada masyarakat kita, sampaikan juga oleh para Caleg dengan bahasa-bahasa yang tidak rumit agar masyarakat paham Partai Demokrat berpihak kepada masyarakat kecil,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...